Cara Membuat Masker Kain Sendiri


Cara Membuat Masker Kain Sendiri - Persyaratan untuk memakai topeng harus dipenuhi untuk menghindari mahkota. Kesulitan dalam mendapatkan masker bedah, jangan menjadi masalah. Mari kita beralih ke topeng kain yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Mudah dan tanpa mesin jahit. Inilah DIY topeng kain yang bisa dibuat hanya dalam 1 menit!

Akun YouTube yang disebut Tutorial Masker Kain Terdistribusi oleh Kreasi Jepang untuk Menghindari Efek Mahkota yang Mudah Dicapai. Hanya dalam satu menit, Anda dapat membuat topeng kain Anda sendiri untuk dipakai jauh dari rumah. Anda hanya perlu menyiapkan kain persegi panjang, ikat rambut, dan kancing besar untuk membuat topeng kain DIY. lash sensational

Langkah pertama

Langkah pertama yang harus Anda ambil untuk membuat masker wajah untuk mencegah virus korona adalah menyiapkan kain persegi panjang. Anda bisa menggunakan scarf, scarf, atau selembar kain persegi panjang. Pastikan ukuran kain 20 inci x 20 inci. Anda dapat menggunakan jenis kain katun ini dan hindari yang terlalu elastis.

Langkah Kedua

Tutorial topeng DIY untuk menghindari mahkota, kemudian menyiapkan tiga pita rambut padat dan dua tombol atau jaket dengan kancing besar. Setelah Anda memasangnya dan memasangnya, pasang kembali di kain. Kemudian lipat kain atas ke arah tengah. Lakukan hal yang sama dengan kain bawah.

Langkah Ketiga

Setelah dilipat di tengah, balikkan kain untuk melihat bagian belakang. Buat lipatan yang sama pada posisi kain seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Lipat sisi atas ke tengah dan lipat sisi bawah ke tengah.

Langkah Keempat

Tutorial topeng DIY untuk mencegah virus korona. Hal berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah membalikkan kain sehingga bagian depan terlihat. Pastikan sisinya terlipat dengan baik, nona.

Langkah Kelima

Jika lipatan sudah diurus, inilah saatnya untuk meletakkan sehelai rambut di atasnya. Masukkan ikat rambut ke kanan dan kiri.

Langkah Terakhir

Langkah terakhir yang dapat Anda lakukan adalah melipat sisi kiri ke dalam sampai ikatan rambut di ujungnya. Lakukan hal yang sama untuk sisi kanan.

Tips Tambahan

Last but not least, bagi Anda yang mengenakan jilbab, ikuti tips ini untuk membuat masker wajah DIY ini layak dan nyaman dipakai. Untuk melakukan ini, potong rambut dan masukkan blazer dua tombol atau tombol besar. Setelah masuk, pasang ikat kepala. Pasang topeng karet kiri dan kanan ke setiap tombol. Instalasi tombol dimaksudkan untuk melampirkan dua tali topeng ke bagian belakang kepala. magnum big shot

Ya, itu adalah masker wajah kain DIY untuk mencegah virus korona yang bisa Anda buat di rumah. Masker kain ini bisa dicuci lagi, sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Ingatlah untuk mengikuti rekomendasi pemerintah untuk mengganti topeng Anda setiap empat jam, nona. Untuk memfasilitasi pembuatan masker wajah kain DIY, Anda dapat menonton video di bawah ini. Semoga beruntung di rumah.

Popular posts from this blog

Penjelasan Lengkap Golden Pheasant

Burung Galapagos Cormorant